Translate

    Pengikut

Wallpaper Ichigo Kurosaki












Your Ad Here













Your Ad Here













Your Ad Here












Your Ad Here












Your Ad Here












Your Ad Here














Bookmark and Share

Wallpaper Gara of The Desert
































Bookmark and Share

Siapakah Suami Sakura ?


Ada yang menanyakan, siapa sih suami Sakura ????

Kalo temen2 masih ingat dengan postingan ini

http://naruto-mania21.blogspot.com/2009/09/yang-mendua.html

Tentu kalian bisa menebaknya. Kira-kira siapakah calon terkuat Suami sakura.

Rahasia Pain si Mata Rinegan



Inilah tubuh asli Pain / Nagato yang keberadaannya masih tersembunyi. Dari keenam tubuh pain yang telah melawan Jiraiya (sampai akhirnya Jiraiya terbunuh) tidak satupun tubuh Nagato. Karena tubuh asli nagato telah di sembunyikan dengan rapi (gambar samping).





Sementara tubuh kloning pain bertarung dengan Jiraiya, tubuh asli Pain bisa mengetahui semua pertarungan tersebut. Karena Pain mempunyai kekuatan Mata Rinegan yang bisa merelai semua yang di lihat oleh ke enam.





























Bookmark and Share

Rahasia Tobi Uchiha / Madara Uchiha


Ini dia kisah Madara...sekaligus sejarah uciha...



Sejarah uchiha memang berasal dari hyuga.Dulu ada gadis hyuga yg jatuh cinta pada seseorang yg bukan berasal dari konoha.Ia menikahi pria ini walaupun klan hyuga protes.Tapi pria ini sebenernya bukan manusia.Pria ini bernama sojobo,dan dia adalah king of tengu.



Sojobo adalah konoha tengu.Sebagai raja tengu,ia memiliki berbagai kekuatan ajaib.Dengan kipasnya ia dapat membuat badai(tengu no uchiwa/kipas tengu).Ia bisa teleport dan telepati.Sojobo juga bisa berubah menjadi makhluk lain.Ia berubah jadi manusia agar dapat berinteraksi di konoha.



Lalu setelah gadis hyuga itu menikah dengan sojobo,2 tahun kemudian gadis hyuga itu melahirkan seorang anak laki2.Sojobo menamainya Uchiha,Uchiha Madara,berasal dari Uchiwa yg berarti kipas.Seperti yg kita tahu sekarang,kipas menjadi simbol klan Uchiha



Semuanya menjadi baik.Uchiha madara tumbuh menjadi shinobi yg kuat.Dia tidak hanya mewarisi kekkei genkai dari ibunya,tapi dengan darah tengu dalam dirinya,byakugan berevolusi menjadi bentuk yg lebih mengerikan-Sharingan.Madara juga mengembangkan sharingan menjadi Mangekyou Sharingan.Ia dapat melakukan 3 jurus sharingan,Tsukuyomi,Amaterasu dan Susanoo.Karena keberanianya dan kekuatanya,madara menjadi pahlawan pada saat ia remaja.Ia menjadi teman baik Shodaime(hokage pertama) dan mengambil tanggung jawab untuk melindungi desa bersama.Madara mendirikan pasukan polisi konoha dan bersumpah melindungi desa dengan nyawanya sendiri.



Saat Madara beranjak dewasa,ia mulai mengetahui semuanya.Sojobo akan mengambil tubuh madara saat madara dewasa.Madara shock dan marah.Ia tidak akan menyerahkan tubuhnya begitu saja,setidaknya dengan pertarungan.Tapi ia tahu bahwa tidak mudah melawan ayahnya yg seorang raja tengu.Akhirnya ia memutuskan untuk meminta bantuan kepada sang bijuu legendaris,Kyuubi



Kyuubi sangat tertarik dengan kemampuan Madara.Sebuah perjanjian rahasia dibuat antara kyuubi dan Madara.Kyuubi setuju untuk meminjamkan cakra dan kekuatanya kepada Madara.Lalu Madara menguasai jurus2 elemen api(katon no jutsu) dan dapat mengeluarkan api yg membakar 7 hari 7 malam dengan Amaterasu.Tapi dengan kekuatan baru dan suplai cakra yg hampir tak terbatas dari kyuubi,Madara masih belum bisa mengalahkan ayahnya.Ia tidak dapat mengalahkan ayahnya tetai akhirnya ia hanya dapat menyegel ayahnya.Tetapi segel ini adalah segel spesial.Untuk mematahkan segelnya,membutuhkan cakra kyuubi dan 3 pengguna Mangekyou Sharingan.Madara berpikir tidak akan ada yg bisa mematahkan segel ini dan ayahnya akan tersegel untuk selamanya.Tapi ini akan membawa klan uchiha kepada sutau peristiwa berdarah.......(itachi)

Sumber : http://id.answers.yahoo.com
















Bookmark and Share

Kakashi Cute













Wuih..... Lucunya Gambar Kakashi yang satu ini. Kayaknya bagus banget kalo di buat desain gantungan kunci, stiker atau sablon kaos.

















Bookmark and Share

The 3 Legendary Sanin













Buat kakashi fans mania, ini cocok banget buat nambah koleksi.














Bookmark and Share

Wallpaper Desktiop Deidara & Kilat Itachi





Deidara & Itachi adalah salah satu team dari Organisasi Akatsuki. Deidara yang menganggap Explosive / ledakan sebagai karya seni bisa menciptakan peledak dari tanah liat yang di kunyah oleh mulut yang ada pada tangannya.

Gambar di atas mungkin resolusinya sangat kecil & kurang bagus untuuk wallpaper desktop. Bagi yang berminat dengan gambar dengar resolusi yang besar. Silahkan klik saja pada gambarnya & download.




Buat kakashi fans mania, ini cocok banget buat nambah koleksi.














Bookmark and Share

Wallpaper Tokoh Bleach






Wallpaper yang memuat semua tokoh Bleach ini keren banget. Cocok untuk menghias desktop komputer, laptop, hp ataupun semua gadget anda. Sayang kalo ga downloadnya. Aku dapat wallpaper ini dari www.photobucket.com.





Buat kakashi fans mania, ini cocok banget buat nambah koleksi.












Bookmark and Share

Wallpaper Hatake Kakashi






Hatake Kakashi, si rambut perak yang keren & cool bangets...... Aku paling suka pake wallpaper ini. Aku dapet dari www.flickr.com.



Buat kakashi fans mania, ini cocok banget buat nambah koleksi.












Bookmark and Share

Wallpaper Sasuke Next Generation






Sasuke yang sudah mengalahkan guru sekaligus musuh besarnya - Orochimaru - akhirnya bisa mengambil semua kekuatan Orochimaru. Sekarang Sasuke seperti dua Ninja dengan Dua kekuatan yang sangat besar.













Bookmark and Share

====

Follow by Email

My Frend

Blog Archive