Translate

    Pengikut

Naruto 6th Hokage


Naruto si hokage ke 6 (naruto 6th hokage). Keren bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet. Gue yang ngfans abis sama si naruto setuju banget kalo naruto jadi hokage. Apalagi kalo pas nanti ketemu sama sasuke yang udah sempurnain sharinggannya. Wuih... cool abis.







Bookmark and Share


Wallpaper Kyubi


Kyubi, atao siluman rubah berekor sembilan adalah siluman yang paling ditakuti oleh sebagian besar penduduk Konohagakure. Karena kyubi telah memporakporandakan desa konoha dan membunuh hokage ke 4. 


Ini wallpaper kyubi yang sangat keren, aku dapet dari http://www.guyome.fr , smoga gambar ini bisa bikin seneng para penggemar kyubi.




Bookmark and Share

====

Follow by Email

My Frend

Blog Archive