9.16.2010

Naruto Shippuden Episode 510



Konan memperlihatkan teknik kertas luar biasanya dan mencoba mengirim tobi ke alam baka. tobi mencoba menghisap dirinya sendiri. dengan cepat konan membuat kertas berpeledak melekat di sekujur tubuh tobi dan meledak.

"saya tak hanya duduk saja didekatmu selama ini. saya sngat tahu kenapa transfer dimensimu gagal.kau harus jadi solid sebelum kau menghisap dirimu sendiri, dan selalu membutuhkan waktu lebih lama untuk menghisap orang lain atau sesuatu" kata konan. tobi keluar dari kepulan asap ledakan.

"sungguh berbahaya jika saya tak berubah dari menghisap serangan ke menyelinap diantara ledakan. dia bisa menggunakan kertas berpeledak untuk menyerang kapanpun..saya tak boleh sembrono menggunakan transfer dimensi" kata tobi.

"kau hanya bisa tak berwujud kira-kira 5 menit" pikir konan.kertas-kertas berpeledak kembali mengitari tobi. "hampir semua kertas dipasangi peledak" pikir tobi. "saya sudah mempersiapkan ini semua.. 600 milyar peledak untuk membunuhmu. cukup untuk ledakan nonstop selama 5 menit" kata konan dan meledakan kertasnya. tobi mematahkan topeng yg menutupi mata kirinya. dan ledakan besar terjadi.

kembali konan terbayang kata-kata tobi yg mengaku dialah yg memacu yahiko membentuk akatsuki. dan memberi nagato rinnegan."nagato dan yahiko melakukan apa yg mereka inginkan.mereka bukan anak buahmu. tak peduli apa yg terjadi pada mereka, mereka berdua bertarung untuk mereka sendiri. dan karena itulah semangat mereka terus hidup. aku takkan mengizinkan kau mengacaukannya" kata konan.

ledakan terus-menerus selesai. konan terduduk keletihan. "teknik kertas malaikatku habis.. saya tak menyangka akan butuh begitu banyak cakra menyelesaikannya.. seharusnya tobi sudah..." kata konan terengah2 dan disambung tobi yg tiba-tiba telah ada di belakangnya. "mati, kan?" kata tobi menusuk konan dari belakang.

"bagaimana mungin... seharusnya kau sudah mati.. saya telah merencanakan ini, melakukan simulasi tak terhitung lagi, seharusnya ini berhasil dan membunuhmu" kata konan heran.

"izanagi. teknik terlarang uchiha yang punya kekuatan menghubungkan ilusi dan realitas dan dibayar dengan mata kehilangan cahaya selamanya. sebuah teknik yg hanya bisa digunakan oleh orang yg memiliki kekuatan uchiha dan senju" jelas tobi.

"uchiha dan senju.. keduanya? itu kekuatan six paths kau tak mungkin punya kekuatan itu" kata konan. "hehehe kau mantan sekutuku... kurasa kau pantas tahu sedikit tentang teknikku dan sejarahku" kata tobi.

"izanagi adalah jutsu yg digunakan rikudou untuk mencipta. uchiha dan senju dulunya adalah satu dan sama. rikudou adalah 2 klan dan 2 garis darah dalam satu orang, menggunakan kekuatannnya untuk menciptakan banyak hal. dengan mengelola imajinasi dan energi spiritual yg menjadi basis yin.. dia akan menciptakan sesuatu dari ketiadaan. dengan mengelola daya hidup dan energi fisik yg menjadi basis yang dia akan meniupkan hidup ke bentuk tersebut. bijuu adalah beberapa ciptaannya. dengan kekuatan elemen yin dan yang dia menciptakan 9 bijuu dari cakra ekor 10. teknik merubah imajinasi menjadi realitas.itulah iznagi" jelas tobi dan mata kirinya pun menutup selamanya.

darah terus mengalir dari luka konan. "siapa sebenarnya kau?" tanya konan. "legenda mengatakan kalau uchiha madara dikalahkan hashirama senju.. tapi apakah legenda itu benar? pemenang sebenarnya adalah siapa yng memilih fokus ke masa depan... dan pertarungan sebenarnya baru dimulai. saya bertarung dengannya untuk mendapat kekuatannya. saya uchiha madara yg memperoleh kekuatan hashirama senju. 2 kekuatan rikudou kini dalam 1 orang. hehehhehe.. tentu saja ada yg tak bisa mengendalikan kekuatan hashirama senju dan mengahsilkan izanagi yg tak sempurna" jelas tobi.

konan maju kedepan dan membuat besi yg menusuknya terlepas."kau akan segera melihat nagato.ketika kau telah berda di alam yg sama kau akan menikmati keabadian, menyesali keputusanmu mendengarkan celoteh bodoh naruto. tak ada kedamaian dan tak ada harapan. nagato hanya percaya pada naruto untuk menghibur kehidupannya yang menyedihkan" kata tobi.

"tak mungkin... " pikir konan dan kembali teringat kata2 yahiko dan nagato. "naruto.. mungkin kau bisa melakukannya..." pikir konan. "badai yg tak berakhir berhenti di amegakure ini ada apa?" kata tobi heran hujan berhenti.

"semangat yahiko dan nagato takkan pernah hilang dari dunia ini, saya percaya pada naruto juga. dia akan jadi jembatan yg menuntun kami pada kedamaian dan saya akan jadi pendukung agar jembatan itu tetap baik.terima kasih nagato, kematianmu memperbaharui harapanku. tak peduli saya akan jadi perca di angin saya akan menghentikanmu!" kata konan bersiap merapal teknik tapi dengan cepat tobi mencengkram lehernya.

"kau memanggilku kegelapan kan? jadi akau akan membuatmu layu.. saya akan mengambil jembatan pelangi kecilmu dan 7 warnanya dan membenamkannya ke kegelapan. ketika ilusiku berakhir maka jiwamu juga berakhir. tapi pertama saya akan membuat kau menunjukkan diama kau menyembunyikan rinnegan" kata tobi. konan menutup matanya.

"akhirnya.." kata tobi yg telah berada di tempat jasad yahiko dan nagato. "kau adalah rikudou ke 3... lihat dirimu, kau terlalu memaksakan kekuatanmu sehingga membuat rambut merahmu(ciri klan uzumaki) menjadi putih. bahkan dalam pengkhianatan kau menyeringai mengejekku" kata tobi.

dalam peristirahatan terakhirnya nagato tersenyum mengingat dunia penuh kedamaian yg di impikannya.

Baca Komiknya di Www.Mangastream.com

Sumber http://www.facebook.com/kimidei

9.15.2010

Madara Uchiha Vs Konan (Naruto Shipuden Chapter 509)


Madara uchiha ahirnya menemukan lawan yang mampu melukai dirinya. Siapa sangka Konan si Ninja kertas yang justru mampu melukai Madara. Pengen tahu lebih banyak. Silahkan baca komiknya .....
















Atau Download Naruto Shippuden Episode 509 di sini

List Of 30 X 40 Blanket 2023

List Of 30 X 40 Blanket 2023 . Sublimation fleece baby blanket size 30”x40” snow white, soft and perfect to wrap baby. Web find many gre...