12.05.2009

Choji Akimichi si Kupu-kupu


Nama Chouji Akimichi tidaklah asing karena di Indonesia juga ada seorang ninja yang bernama "Akimoz" yang akhirnya digunakan oleh Akimichi untuk namanya. Akimichi terinspirasi oleh ninja yang berasal dari Indonesia dan berdarah minang ini.

  • Love Interst: Ino Yamanaka





Part I


Ujian Chuunin


Chouji bersama Shikamaru dan Ino memasuki babak kedua tes. Di hutan mereka mencari lawan terlemah dan menghindari musuh-musuh yang berbahaya. Tetapi mereka malah menemui Neji, dan Choji berkata apakah ia dapat meminta tandatangannya.




Tim Shikamaru akhirnya lolos ke babak ketiga. Choji berhadapan dengan ninja Oto. Sayangnya dia kalah walaupun sudah berubah menjadi bola daging. Di pertarungan Shikamaru dan Temari, Choji benar-benar gelisah sampai memakan sncacknya dengan brutal. Tapi dia lega setelah Shikamaru menyerah karena dia tahu Shikamaru itu seperti itu.

Pengejaran Sasuke


Chouji yang sedang menganggur mendapat tawaran dari Shikamaru yang mendapatkan misi dari Tsunade untuk mengejar Sasuke. Mereka (Kiba, Neji, Shikamaru, Naruto, dan Chouji) lalu mengejar rombongan ninja Oto. Ditengah perjalanan, mereka dihadang oleh ninja-nija tersebut. Chouji melawan Jiroubou. Jiroubou memiliki kekuatan yang sangat mengerikan. Chouji mengeluarkan pil pertamanya (pil biru[manga]; pil hijau [anime] yang disebut pil teratai), Jirobou terdesak. Tetapi setelah Jirobou menggunakan Joutai 2 miliknya, Chouji kewalahan dan hampir kalah. Chouji lalu memakan pil prajurit ke-3, yang efeknya sangat memberatkan tubuh karena membakar kalori untuk menjadikannya chakra.




Chakra Chouji lalu membentuk kupu-kupu raksasa, lalu chakra itu disalurkan ke tangan kanannya. Jiroubou dengan satu tangan berhasil dilampaui kekuatan totalnya. Dia lalu menghajar habis-habisan Jirobou. Choji benar-benar marah karena Jiroubou menghabiskan snack terakhirnya dan menghina sahabat terbaiknya Shikamaru.







Part II

Choji muncul sebentar di bagian pencarian Sasuke.

Konfrontasi Akatsuki


Tim Shikamaru, Asuma, Izumo dan Kotetsu berangkat mengejar Hidan dan Kakuzu. Mereka bertemu di sebuah kota kecil dan langsung bertarung. Asuma gugur dalam pertarungan ini. Choji dan Ino sedikit terlambat untuk menyembuhkan luka Asuma yang sudah sangat parah.




Shikamaru lalu meminta Hokage untuk mengizinkannya mengejar dan membunuh Hidan dan Kakuzu. Tsunade menolaknya, tetapi Kakashi datang dan menawarkan bantuan pada mereka. Karena ada Kakashi, maka Tsunade bisa melepas mereka dan meminta Shikamaru untuk mengulur waktu bila bertemu untuk menunggu tim bantuan yang akan tiba. Mereka lalu bertemu di hutan. Choji kali ini tidak terlalu besar. tetapi dia berhasil melindungi Kakashi dari serangan Kakuzu dan menyerangnya dengan Baika no Jutsu. Tim Yamato datang di akhir pertempuran dan menghabisi Kakuzu saat itu juga.

Sumber : www.id.wikipedia.org














Bookmark and Share

Tidak ada komentar:

List Of 30 X 40 Blanket 2023

List Of 30 X 40 Blanket 2023 . Sublimation fleece baby blanket size 30”x40” snow white, soft and perfect to wrap baby. Web find many gre...