12.22.2009

Sharingan dan Rahasianya

Pemilik Sharingan adalah para anggota keluarga Uchiha, kecuali Hatake Kakashi, sharingan yang dimiliki kakashi didapat dari pemilik sharingan pertama yaitu temannya yaitu Obito Uchiha yang tewas dalam pertarungan manghadapi ninja dari desa iwagakure, Sharingan dapat meniru jurus-jurus dengan tepat, sejauh jurus itu sesuai dengan kemampuan pemilik Sharingan. Pemilik Sharingan juga dapat membuat ataupun menangkis dimensi Genjutsu. Pemilik Sharingan antara lain adalah Uchiha Sasuke, Uchiha Itachi, Uchiha Madara/Tobi,Hatake Kakashi dan Danzo (terletak pada mata kanannya dan pada chapter 455).




Jenis Sharingan terkuat adalah Mangekyou Sharingan, seperti dimiliki oleh Uchiha Madara, Uchiha Itachi, Uchiha Sasuke, dan Hatake Kakashi. Untuk menaikkan level Sharingan menjadi Mangekyou Sharingan, pemilik Sharingan harus membunuh sahabat terdekatnya, walau terbukti ada cara lain untuk mendapatkannya.
















Sumber : wikipedia.org & 4shared.com



Bookmark and Share

Tidak ada komentar:

List Of 30 X 40 Blanket 2023

List Of 30 X 40 Blanket 2023 . Sublimation fleece baby blanket size 30”x40” snow white, soft and perfect to wrap baby. Web find many gre...