2.21.2010

4 Orang Pengendali Jinchuuriki

Di dunia Naruto ternyata hanya ada empat orang yang mampu mengendalikan secara penuh siluman berekor (Jhincuuriki). Keempat orang tersebebut antara lain :



  1. MadaraUchiha
    • Madara Uchiha dengan kemampuan Ethernal Mangekyou yang dia miliki mampu mengendalikan Kyubi dan dia gunakan untuk menyerang Desa Konoha. Waktu itu Hokage ke-4 berhasil menyegel Kyubi ke tubuh Naruto. Pengen tau Ehernal Mangekyou Sharingan yang mampu mengendalikan Kyubi dengan mudah seperti apa ? Lihat gambar ini.







  2. Hasirama Senju
    • Orang kedua yang mempunyai kemapuan untuk mengendalikan Jhincuuriki adalah Hashirama Senju. Adapun kekuatan yang dia miliki sehingga mampu mengendalikan Jhincuuriki adalah kekuatan Kayu (Wood Release Jutsu).

      Gambar di atas adalah tehnik Wood Release yang digunakan oleh Kapten Yamato saat mengendalikan Naruto dalam Wujud Kyubi berekor 4.





  3. Yagura
    • Yagura adalah Kage dari desa tersembunyi Kirigakura, dia adalah salah satu orang yang mampu mengendalikan Jhinchuuriki. Kemampuan spesialnya tidak ada yang mengetahuinya. Dia mampu mengendalikan Siluman Kura-kura Raksasa Berekor Tiga.




  4. Killer Bee
    • Killer Bee atau Pelindung Desa Kumogakure adalah salah satu orang yang mampu mengontrol Jhinchuuriki dengan baik. Dengan karakter yang super PD bahkan melebihi Naruto. Killer Bee mampu mengendalikan Hachibi dengan baik. Bahkan Killer Bee mendapat Julukan Hachibi Sama.





Itulah keempat orang pengendali Jhincuuriki yang sangat ditakuti oleh lawan-lawannya.








Bookmark and Share

Tidak ada komentar:

List Of 30 X 40 Blanket 2023

List Of 30 X 40 Blanket 2023 . Sublimation fleece baby blanket size 30”x40” snow white, soft and perfect to wrap baby. Web find many gre...