4.07.2010

Hakke Rokujuuyonshou Taijutsu

promote ebook







Your Ad Here

Hakke Rokujuuyonshou Taijutsu adalah teknik yang unik untuk garis keturunan Hyuuga. Hakke Rokujuuyonshou adalah teknik khusus yang diturunkan melalui garis keturunan utama. Saat lawan berada dalam bidang serangan anggota klan Hyuga, mereka dapat segera memulai serangan mereka. Teknik ini memungkinkan anggota klan untuk menggunakan mata byakugan untuk melihat chakra lawan. Menggunakan gaya Jyuuken, mereka dapat memaksa chakra mereka melalui tangan mereka ke dalam tenketsu tubuh lawan melalui serangan 126. Pertama anggota klan akan memukul 2 kali, lalu 4, 8, 16, 32 dan akhirnya 64. Kerusakan yang diakibatkan oleh serangan ini akan menutup 64 tenketsu, menghentikan aliran chakra lawan. Ini kemudian membatasi kemampuan lawan-lawan mereka untuk menggunakan jutsu.

Jurus yang menakutkan bukan? Tapi yang berhasil lolos dari jurus ini adalah Naruto. Ga percaya??? Cari aja di episode2 terdahulu waktu ujian chunin.

Semoga bermanfaat.







Your Ad Here


Bookmark and Share

Tidak ada komentar:

List Of 30 X 40 Blanket 2023

List Of 30 X 40 Blanket 2023 . Sublimation fleece baby blanket size 30”x40” snow white, soft and perfect to wrap baby. Web find many gre...