7.04.2010

Naruto Chapter 500 Bahasa Indonesia


kau benar-benar jinchuuriki kyuubi bu?" tanya naruto tak percaya. "ya tapi sebelum kuberitahu apa yg terjadi aku mau menceritakan sedikit tentang siapa aku. saya dipilih sebagai jinchuuriki ke 2. sebenarnya saya dibawa ke konoha untuk menjadi jinchuuriki." terang kushina.


"tapi kenapa... kau hidup di negara lain, kenapa kau harus jadi jinchuuriki?" tanya naruto heran. "ya saya tinggal di negara berbeda dan desa berbeda. tapi negara api dan negara pusaran air ,desa konoha dan desa eddy saling punya ikatan yg kuat. ninja konoha klan senju dan ninja eddy klan uzumaki punya hubungan darah jauh. masyarakat desa eddy diberkati dengan umur yg panjang,karena itu desa kami disebut desa umur panjang. klan kami spesilisasinya teknik segel... prosesnya cukup susah. segel 4 elemen di perutmu berdasarkan teknik dari desaku, faktnya saya mengajari minato.. ayahmu punya beberapa segel yg berbeda. naruto, tanda di punggungmu adalah simbol desa eddy. bahkan sampai sekarang konoha masih menggunakannya sebagai lambang persahabatan dan jasa baik".


"negaraku sudah lama musnah.. ini hanya masalah waktu. di era perang, orang2 cepat takut dengan teknik segel kami. sedikit yg bertahan menghilang,menyebar ke seluruh dunia" jelas kushina.

"tapi lalu... lalu kenapa kau harus.." tanya naruto. "saya lahir dengan cakra yg kuat dan bagus untuk menekan kyuubi. pendahuluku jinchuuriki sebelumnya juga seorang ninja wanita yg kuat. ada yang lucu, namanya uzumaki mito, dia jadi istri hokage pertama(senju). dan saya menikah dengan hokage ke 4(minato) .".


Tidak ada komentar:

List Of 30 X 40 Blanket 2023

List Of 30 X 40 Blanket 2023 . Sublimation fleece baby blanket size 30”x40” snow white, soft and perfect to wrap baby. Web find many gre...